Pembuatan Aplikasi Delivery Multi Toko

Sebuah aplikasi pengiriman tipe portal yang dapat menampilkan konten dari berbagai toko dan franchise dari berbagai area yang bergabung ke dalam aplikasi ini.

Cocok Untuk Jualan Makanan & Minuman

Aplikasi ini cocok untuk Anda yang berbisnis menjual makanan dan minuman baik yang perorangan maupun franchise. Menu restoran dapat Anda kelola secara terpusat pada halaman manajemen yang sama

Mendukung Berbagai Metode Pembayaran

Kami juga mampu mendukung integrasi dengan beberapa metode pembayaran seperti kartu kredit, uang elektronik, transfer bank, toserba, dan pembayaran tunai saat pengiriman, namun dengan biaya terpisah.

Area Pengiriman Bisa Diatur Sendiri

Anda dapat mengatur area dan waktu pengiriman di layar manajemen. Dengan fungsi GPS pada ponsel pintar mereka, pengguna dapat memilih toko terdekat dari lokasi mereka berada untuk memesan.

Memperlancar manajemen pesanan

Anda dapat meningkatkan efisiensi pengelolaan pesanan, karena pengelolaan pesanan dilakukan secara terpusat. Sehingga kesalahan terhadap penanganan pesanan pun bisa diminimalisir.

Fitur-fitur Aplikasi Delivery

item showcase image

Bisa Mendaftarkan Beberapa Toko

Ini adalah aplikasi pengiriman yang memungkinkan Anda untuk mendaftar dan mengelola banyak restoran.

Branding dan kustomisasi

Anda dapat mengubah merek aplikasi dan menamakannya sesuai dengan nama bisnis Anda.

Berbagai metode pembayaran

Kami juga menyediakan pilihan untuk integrasi payment gateway untuk layanan pembayaran non tunai.

Pelacakan pesanan

Setelah melakukan pemesanan, pelanggan dapat melacak status pesanan di timeline.

Pre Order

Untuk menigkatkan peluang mendapatkan suatu produk khusus, pengguna dapat memesan dengan sistem pre-order bahkan di luar jam kerja dari toko yang bersangkutan.

Toko favorit

Pengguna dapat menambahkan toko yang disukainya ke dalam daftar toko favoritnya sehingga dapat mengaksesnya secara lebih efisien.

Fitur Pelaporan

Anda dapat menampilkan laporan seperti status pesanan hingga laporan penjualan kemudian mengeksportnya ke dalam format CSV.

Peringkat dan ulasan makanan

Pengguna dapat memasukkan ulasan dan peringkat untuk menilai toko.

Kupon

Sebagai pemilik bisnis, Anda juga bisa menerbitkan kupon, memberikan diskos hingga merchandise untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Pengelolaan hasil

Anda dapat mengelola penjualan dan status pesanan semua toko yang terdaftar di aplikasi dan mencetaknya.

Kelebihan Aplikasi Delivery Multi Toko

Temukan Toko Yang Anda Suka

Aplikasi secara otomatis menampilkan toko terdekat dengan pengguna! Toko Anda akan dengan mudah ditemukan hanya dengan adanya smartphone.

 

Pesan makanan kesukaan Anda

Pengoperasiannya yang intuitive akan memudahkan pengguna untuk memilih toko, melakukan pemesanan hingga pembayaran hanya dengan beberapa langkah mudah.

 

Tunggu makanan diantar

Karena pengguna bisa mengetahui waktu pengantaran, maka proses penerimaan juga bisa berjalan dengan baik.

 

Pemesanan yang mudah

Pengguna cukup menentukan alamat pengiriman di peta, memilih toko dan menu, dan menunggu pesanan dikirim.

 

Prabayar

Dengan metode prabayar, pengguna cukup mengambil pesanan saat tiba tanpa mengeluarkan uang tunai lagi.

 

Pengguna dapat menemukan toko terkenal di dekatnya dengan melihat ulasannya

Aplikasi delivery ini memiliki fungsi yang memungkinkan pengguna memberikan review dan rating bintang 5, sehingga akan sangat membantu pengguna lain saat memilih restoran.

Di masa pandemi ini, larangan untuk keluar rumah membuat kunjungan ke toko maupun restoran menurun,
dan jumlah pengguna layanan pesan-antar makanan meningkat

Efek pandemi ini menyebabkan banyaknya perubahan keseharian dan kondisi lingkungan kita.
Himbauan untuk menahan diri untuk keluar rumah dan dan berkembangnya sistem kerja jarak jauh, otomatis mempengaruhi kondisi bisnis pelayanan umum seperti restoran. Sehingga, kebutuhan akan aplikasi pengiriman yang memungkinkan pengguna menikmati makanan lezat di rumah dengan metode pemesanan yang mudah terus meningkat, dan aplikasi pengiriman seperti “Grab” dan “Gojek ” pun kian menjadi semakin populer.

Bagi Anda pemilik restoran yang masih kesulitan dalam hal pengelolaan, dan juga mempertahankan ciri khas, mendaftarkan produk Anda pada aplikasi seperti Grab atau aplikasi pengiriman sejenis adalah pilihan yang pantas dicoba untuk tetap bisa bersaing.

Oleh karena itu, aplikasi pengiriman memiliki banyak peminat.
Ini dapat mengurangi biaya seperti pengiriman dan promosi, sehingga banyak restoran yang mencoba mencari jalan keluar dengan meluncurkan aplikasi pengiriman dengan merek mereka sendiri dan menggunakan staf mereka sendiri sebagai kurir.

Membentuk keunikan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat

Banyaknya bentuk bisnis yang serupa, membuat persaingan pada bisnis pengiriman makanan menjadi sangat ketat. Oleh karena Anda perlu menyediakan layanan khusus dengan merek Anda sendiri untuk dapat bersaing.

 

Memahami kebutuhan pelanggan sebagai usaha untuk menarik pelanggan.

Dengan menyediakan layanan unik seperti diskon dan pengiriman gratis, kita dapat meningkatkan daya tarik pelanggan dan mempromosikan produk.

 

Mencari mitra usaha patungan

Untuk pemilik toko di kawasan perbelanjaan dapat menggunakan aplikasi ini secara berkelompok. Dengan sistem ini Anda dapat menerbitkan kupon yang dapat digunakan di toko-toko yang berpartisipasi di distrik perbelanjaan untuk menarik pelanggan lokal.

Backend System

 

Backend dapat digunakan dengan login ke WEB yang kami sediakan.
Bagian backend aplikasi delivery dapat digunakan untuk mengelola pengiriman untuk beberapa toko mulai dari kafe kecil hingga restoran dan toko franchise.

 

Backend aplikasi ini menyertakan sistem yang memungkinkan pengguna memesan makanan dan panel manajemen yang memungkinkan operator restoran menerima atau mengelola pesanan dan mengedit dan menambahkan konten seperti menu makanan dan minuman.

 

Sistem backend dari aplikasi delivery memiliki dua manajemen sistem yang terdiri dari: halaman manajemen yang dapat mengelola produk secara terpusat untuk restoran franchise, dan halaman manajemen yang memungkinkan pemilik restoran untuk mengelola konten secara individual. Oleh karena itu, Anda dapat memilih layanan kami sesuai dengan kebutuhan Anda.

Biaya Paket Dasar Aplikasi Delivery

 

Pada biaya paket dasar ini Anda akan mendapatkan web admin dan aplikasi delivery untuk user.

Harga Paket Dasar Aplikasi iOS

Rp 40 juta

Aplikasi iOS (iPhone)

Harga Paket Dasar Aplikasi Android

Rp 40 juta

Aplikasi Android

Harga Paket Dasar Aplikasi iOS + Android

Rp 70 juta

Aplikasi iOS + Android

Apabila terdapat hal yang kurang jelas, jangan ragu untuk menghubungi kami.
Kami siap menjawab pertanyaan Anda. Mohon sebutkan nama dan pertanyaan Anda! Jam Kerja Senin – Sabtu dari pukul 9:00 – 17:00 WITA
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing
Yogi
Available
WeCreativez WhatsApp Support
Marketing
Ariani
Available