Sebuah aplikasi pengiriman tipe portal yang dapat menampilkan konten dari berbagai toko dan franchise dari berbagai area yang bergabung ke dalam aplikasi ini.
Ini adalah aplikasi pengiriman yang memungkinkan Anda untuk mendaftar dan mengelola banyak restoran.
Anda dapat mengubah merek aplikasi dan menamakannya sesuai dengan nama bisnis Anda.
Kami juga menyediakan pilihan untuk integrasi payment gateway untuk layanan pembayaran non tunai.
Setelah melakukan pemesanan, pelanggan dapat melacak status pesanan di timeline.
Untuk menigkatkan peluang mendapatkan suatu produk khusus, pengguna dapat memesan dengan sistem pre-order bahkan di luar jam kerja dari toko yang bersangkutan.
Pengguna dapat menambahkan toko yang disukainya ke dalam daftar toko favoritnya sehingga dapat mengaksesnya secara lebih efisien.
Anda dapat menampilkan laporan seperti status pesanan hingga laporan penjualan kemudian mengeksportnya ke dalam format CSV.
Pengguna dapat memasukkan ulasan dan peringkat untuk menilai toko.
Sebagai pemilik bisnis, Anda juga bisa menerbitkan kupon, memberikan diskos hingga merchandise untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.
Anda dapat mengelola penjualan dan status pesanan semua toko yang terdaftar di aplikasi dan mencetaknya.
Aplikasi secara otomatis menampilkan toko terdekat dengan pengguna! Toko Anda akan dengan mudah ditemukan hanya dengan adanya smartphone.
Pengoperasiannya yang intuitive akan memudahkan pengguna untuk memilih toko, melakukan pemesanan hingga pembayaran hanya dengan beberapa langkah mudah.
Karena pengguna bisa mengetahui waktu pengantaran, maka proses penerimaan juga bisa berjalan dengan baik.
Pengguna cukup menentukan alamat pengiriman di peta, memilih toko dan menu, dan menunggu pesanan dikirim.
Dengan metode prabayar, pengguna cukup mengambil pesanan saat tiba tanpa mengeluarkan uang tunai lagi.
Aplikasi delivery ini memiliki fungsi yang memungkinkan pengguna memberikan review dan rating bintang 5, sehingga akan sangat membantu pengguna lain saat memilih restoran.
Efek pandemi ini menyebabkan banyaknya perubahan keseharian dan kondisi lingkungan kita.
Himbauan untuk menahan diri untuk keluar rumah dan dan berkembangnya sistem kerja jarak jauh, otomatis mempengaruhi kondisi bisnis pelayanan umum seperti restoran. Sehingga, kebutuhan akan aplikasi pengiriman yang memungkinkan pengguna menikmati makanan lezat di rumah dengan metode pemesanan yang mudah terus meningkat, dan aplikasi pengiriman seperti “Grab” dan “Gojek ” pun kian menjadi semakin populer.
Bagi Anda pemilik restoran yang masih kesulitan dalam hal pengelolaan, dan juga mempertahankan ciri khas, mendaftarkan produk Anda pada aplikasi seperti Grab atau aplikasi pengiriman sejenis adalah pilihan yang pantas dicoba untuk tetap bisa bersaing.
Oleh karena itu, aplikasi pengiriman memiliki banyak peminat.
Ini dapat mengurangi biaya seperti pengiriman dan promosi, sehingga banyak restoran yang mencoba mencari jalan keluar dengan meluncurkan aplikasi pengiriman dengan merek mereka sendiri dan menggunakan staf mereka sendiri sebagai kurir.
Backend aplikasi ini menyertakan sistem yang memungkinkan pengguna memesan makanan dan panel manajemen yang memungkinkan operator restoran menerima atau mengelola pesanan dan mengedit dan menambahkan konten seperti menu makanan dan minuman.
Sistem backend dari aplikasi delivery memiliki dua manajemen sistem yang terdiri dari: halaman manajemen yang dapat mengelola produk secara terpusat untuk restoran franchise, dan halaman manajemen yang memungkinkan pemilik restoran untuk mengelola konten secara individual. Oleh karena itu, Anda dapat memilih layanan kami sesuai dengan kebutuhan Anda.